Cara Memancing Ikan Lumba-Lumba

Cara Memancing Ikan Lumba-Lumba - Langkah awal ketika mencoba untuk menemukan spesies tujuan Anda adalah untuk memahami apa yang potongan informasi untuk mencari. 3 buah utama informasi untuk mencari sambil memfokuskan pada lumba-lumba adalah;

• Burung-burung
• Mengambang kapar dan Jetsam / gulma baris
• Perubahan warna

kelompok menemukan mengambang hewan bersayap seharusnya kebutuhan pertama mahi pemancing. Sebuah layak menggabungkan teropong adalah kebutuhan mutlak saat berburu langit turun ke makhluk yang pergi setelah sudut perangkap. Alasannya pemancing harus mencari burung adalah dengan alasan bahwa kedua lumba-lumba dan laut bersayap hewan mencari tahu hal-hal mangsa yang sama. Ini merupakan kemenangan cukup mudah bahwa jika ada hal-hal mangsa sekadar konyol maka ikan kejam seperti lumba-lumba akan dekat juga.

Makhluk bersayap memiliki posisi yang menguntungkan tertentu lebih pemancing karena mereka bisa mendapatkan hingga ketinggian lebih tinggi dari seorang pemancing di ponton. Sebuah menara ikan yang tinggi mungkin terbaik di tiga puluh kaki atau sekitar itu. Makhluk terbang frigat mungkin melayang seratus kaki atau lebih di atas air ketika mencari mangsa. Hal ini membuat lebih mudah bagi mereka untuk menemukan menarik sudut dari yang Anda bisa.

The macam makhluk berbulu yang bisa Anda lihat juga akan membiarkan Anda tahu bagaimana yang mendalam kusa adalah. Makhluk-makhluk terbang kapal tidak bisa mendapatkan sayap mereka basah sehingga pada kesempatan yang mereka mencelupkan tagihan mereka dalam air kemudian iming-iming dekat ke permukaan. Kemudian lagi jika hewan bersayap ini adalah gannets maka kusa mungkin jauh lebih mendalam. Sebuah gannet dapat terjun ke bawah lima puluh kaki atau lebih mencari mangsa. Jenis-jenis makhluk bersayap ini dapat menyarankan pemancing bagaimana mendalam untuk mengirim nya menarik.

Petunjuk kedua untuk menemukan mahi sebuah menggelapkan kapar dan Jetsam dan gulma baris. Sampah dari laut dapat menjadi titik acuan yang menarik di berbagai hewan laut, misalnya, sedikit udang, kepiting dan ikan kecil mencari suaka dari laut liar besar. Sedikit besar limbah atau jalinan besar gulma laut menyerupai sebuah komunitas biologis yang lebih kecil dari yang diharapkan dengan predator dan mangsa berjuang untuk bertahan hidup. Lumba-lumba mencari taman ini gurun meluncur karena mereka menyadari bahwa mangsanya akan menyelundup di sana. Ini adalah tempat yang bagus untuk pemancing untuk mencari tambang lezat nya juga.

Bagian ketiga dari informasi yang dolphin pemancing harus mencari adalah perubahan shading di dalam air. Perubahan shading sering menunjukkan perubahan kedalaman di dalam air. Pada saat itu menunjukkan batas pasang surut dan aliran dan berbeda suhu air. Predator seperti lumba-lumba akan sering ditemukan dekat dengan batas laut tersebut. Pada kesempatan off bahwa Anda adalah pemancing lumba-lumba ini berarti Anda harus berada di sana juga.

Comments are closed.